Sunday, January 19, 2014

posting perjalanan ke payakumbuh

Hm minggu lalu saya dan 1 angkatan saya berjalan2 ya kata anak jaman sekarang refreshing gitu ke payakumbuh. Perjalanan kami dimulai jam 8 pagi. Saya dan rombongan saya (91) bersuka ria di bis.kami berdj ria dan bersenang2 bersama. Di bis bukan ada kami saja ada guru2 yg lain spt tc dika,daddy bintang,tc dila,pak ifra&keluarga,tc yuli berserta anak2nya dll.
Sesampainya di payakumbuh kami langsung dibawa ke sebuah resto milik saudaranya pak ifra disana kami diberikan makan siang untuk mengisi perut kami yang kosong.setelah mengisi perut kami yg kosong kami langsung bergegas ke batang aia...
Banyak kejadian disana ada suka dan dukanya. Awalnya banyak siswa tdk ingin berenang disana,setelah melihat beberapa siswa yang berenang byk siswa yg ikut berenang juga saya. Disana kami bermain berkumpul dan bercanda ria hingga petang datang.. saat petang datang kami pulang ke padang dengan penuh kebahagiaan..




No comments:

Post a Comment