Tuesday, August 20, 2013

Awal musim manis Robin van Persie di Manchester United

 Pada agustus 2012,dunia dikejutkan dengan transfer seorang pemain belanda,Robin van Persie yang berlabuh ke Manchester United dengan nilai transfer mencapai angka 22,5Juta Poundsterling. Robin van Persie sebelumnya merupakan striker dari club Arsenal FC dan merupakan captain di team tersebut.

 20 Agustus 2012,Robin van Persie memulai debutnya bersama Manchester United walau masuk sebagai pemain pengganti saat berhadapan dengan Everton yang dulu diasuh oleh David Moyes yang  kini mengasuh Manchester United menggantikan Sir Alex Ferguson yang pensiun.Saat pertandingan itu ia tidak mencetak goal dan Manchester United menelan kekalahan di pekan perdana Primer League

 Saat menghadapi Southampton,Robin van Persie mencetak hattrick pertamanya di Manchester United.Hattricknya menghadapi Southampton sama seperti seorang Ruud van Nistelrooy di Manchester United

 Derby Manchester Menjadi kisah manis seorang RvP. Saat score sudah sama 2-2. Robin van Persie mencetak goal Free Kick dipenghujung pertandingan yang membuat Etihad Stadium terdiam.Semua fans Manchester United di Etihad Stadium bersorak ria dan pendukung Manchester City terdiam.

Partai demi partai RvP lakukan di ManUtd.Mulai dari BPL,FA Cup dan Uefa Champions League. Memang  dia saat menghadapi Real Madrid di UCL kurang mengeluarkan taringnya.

1 Musim RvP di Manchester United memang sangat manis. Dia berhasil mengakhir puasa gelarnya bersama Arsenal.Dia berhasil merangkul tittle BPL di awal Musimnya di Manchester United. Robin  van Persie menang transfer yang sangat berhasil yang dilakukan SAF.


No comments:

Post a Comment