Friday, December 6, 2013

Ada apa dengan tim kesayangan saya ?

3 Laga terakhir dari tim kesayang saya,man utd berakhir dengan 2 seri dan 1 kalah. saya memang sedikit kecewa dengan hasil yang diraih oleh tim kesayangan saya ini,melihat kualitas yang dimiliki tim memang meraih hasil kemenagan bisa didapatkan.namun apa daya hasil papan skor tidak bisa dirubah
 `Your job is stand by a new manager` kata kata yang diucapkan sir alex saat ia mengutuskan pensiun. David Moyes tentu mengetahui komposisin dari Tim. Semua memang ditangan pelatih,kita harus mensupport moyes apapun yang terjadi,karena moyes sendiri mendapat dukungan yang luar biasa dari sir alex.saya merasa man utd akan bangkit dan bisa mempertahankan gelar juara musim lalu.hasil seri dan kalah dari laga sebelumnya memang harus dilupakan,karena musim masih panjang,tim yang konsisten akan menjadi juaranya,sekian dari saya.

                             

No comments:

Post a Comment