Friday, December 6, 2013

Kagawa tak masalah main di posisi yang tidak ideal bagi ia

Meski tak sering menjadi pilihan utama di bawah asuhanDavid MoyesShinji Kagawa masih bertekad memberikan kontribusi yang besar bagi Manchester United. Berpindah posisi bermain dalam tim termasuk yang akan Ia lakoni demi kesuksesan klub.

Pemain asal Jepang itu sering dimainkan di sisi kiri sejak didatangkan dari Borussia Dortmund pada 2012 lalu. Namun belakangan ini Ia ditaruh diposisi tengah oleh Moyes yang merupakan posisi favoritnya.

"Saya bermain di belakang striker utama saat di Dortmund. Namun saya juga biasa bermain di sisi kiri saat di timnas Jepang," ungkap Kagawa pada United Review.

"Saya bisa bermain fleksibel di segala posisi. Jadi saya bisa bermain atraktif di dalam tim dan memberikan kontribusi lebih."

"Setiap hari saya terus belajar untuk mengancam lawan dari sisi kiri. Ancaman utama bagi mereka dengan pergerakan lincah. Namun saya masih ingin mencoba posisi lainnya."

Sejauh ini Kagawa telah mengemas 12 laga bersama Setan Merah di semua ajang kompetisi.


bolanet

No comments:

Post a Comment